Yudisium Sarjana di Lingkungan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG

Oleh: Sri Rahayu Kalaka . 29 Juni 2022 . 11:00:00

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG kembali melaksanakan Yudisium Sarjana pada Hari Selasa, 29 Juni 2022. Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan I, II dan III, Ketua dan Sekretaris Jurusan, Tenaga Pendidik dan Kependidikan serta teristimewa mahasiswa yang diyudisium berjumlah 38 orang. 

Dalam sambutannya Dr. Abd. Hafidz Olii, S.Pi.,M.Si mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang sudah diyudisium pada hari ini, sudah resmi bergelar Sarjana Perikanan (S.Pi). "Terus belajar dimana pun, kapan pun dan dari siapa pun serta teruslah berkarya anak-anakku, kembangkan potensi yang kalian miliki. Sekecil apapun karya kalian, lebih baik daripada diam tak bergerak dengan potensi yang kalian miliki. Jadilah pribadi yang mampu menebar manfaat untuk orang banyak, karna sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk orang lain" ujarnya.

Pada kesempatan ini pula Dr. Abd. Hafidz Olii, S.Pi.,M.Si, mengucapkan banyak-banyak selamat dan terima kasih kepada Tim Task Force Akreditasi Program Studi Teknologi Hasil Perikanan dan Tim Penjamu FPIK, berkat kerjasama tim dan dukungan dari berbagai pihak, sehingga Program Studi Teknologi Hasil Perikanan memperoleh Predikat Akreditasi Unggul.

Agenda

04 Januari - 04 Februari 2017

Banding Akreditasi Prodi MSP

Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan akan melaksanakan Banding terkait dengan hasil Akreditasi dari BAN-PT.

16 - 18 September 2016

VISITASI AKREDITASI PROGRAM STUDI TEKNOLOGI HASIL PERIKANAN

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG akan melakukan Akreditasi Program Studi. Adapun Program Studi yang akan di Akreditasi yakni Program Studi Teknologi Hasil Perikanan. Pelaksanaan Akreditasi pada tanggal 16- 18 September 2016.

05 September - 07 Agustus 2016

VISITASI AKREDITASI PROGRAM STUDI MANAJEMEN SUMBERDAYA PERAIRAN

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG dalam waktu dekat akan melakukan Akreditasi Program Studi. Adapun Program Studi yang akan di Akreditasi yakni Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan. Pelaksanaan Akreditasi pada tanggal 05 - 07 September 2016.

10 - 13 Maret 2016

Pengabdian Pada Masyarakat FPIK UNG

Pengabdian Pada Masyarakat Oleh Civitas FPIK UNG akan dilaksanakan di Kabupaten Buol-Sulawesi Tengah. Pengabdian ini sebagai bentuk upaya penjajakan kerja sama dengan antara FPIK UNG dengan Pemerintah Kabupaten Buol Sulawesi Tengah