Sosialisasi Seleksi Pertukaran Pemuda Antar Negara Provinsi Gorontalo Tahun 2020

Oleh: Dewi Nuryanti Fazrin . 24 Februari 2020 . 18:14:00

Sosialisasi Seleksi Pertukaran Pemuda Antar Negara Provinsi Gorontalo Tahun 2020 di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Negeri Gorontalo

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) mendapat kunjungan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Korps Alumni Kapal Pemuda Nusantara (KAKPN) Provinsi Gorontalo dan DPD Purna Caraka Muda Indonesia (PCMI) Provinsi Gorontalo, Selasa (24/2/2020).

Kegiatan sosialisasi digelar di Gedung Smart Room Lantai II FPIK UNG dan dibuka langsung Wakil Dekan III Faizal Kasim, S.IK, M.Si. Sosialisasi ini dihadiri oleh Ketua Korps Alumni Kapal Pemuda Nusantara propinsi Gorontalo Bapak Bertnarezha Bokings.

Saat memberikan sambutan, Faizal Kasim mengatakan, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG menyambut positif kegiatan yang di laksanakan KAKPN dan PCMI Gorontalo. Hal ini dapat bermanfaat sebagai penunjang agenda kemahasiswaan, bahkan untuk meningkatkan akreditasi. Kedatangan Kedatangan KAKPN dan PCMI guna membuka kesempatan kepada Mahasiswa khususnya fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan untuk menjadi peserta KPN dan PPAN di tahun 2020.

“Makanya, kami menginginkan pada program KPN dan PPAN tahun ini, ada mahasiswa yang ikut seleksi dan bisa terekrut sesuai dengan kriteria penilaian yang dilakukan oleh panitia. Dan kami harap juga penilaiannya objektif serta sesuai dengan kapasitas yang dimiliki,” kata Faizal.

“Alhamdulillah soaialisasi diikuti mahasiswa dari seluruh program studi yang ada fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan,” tutupnya.

Agenda

04 Januari - 04 Februari 2017

Banding Akreditasi Prodi MSP

Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan akan melaksanakan Banding terkait dengan hasil Akreditasi dari BAN-PT.

16 - 18 September 2016

VISITASI AKREDITASI PROGRAM STUDI TEKNOLOGI HASIL PERIKANAN

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG akan melakukan Akreditasi Program Studi. Adapun Program Studi yang akan di Akreditasi yakni Program Studi Teknologi Hasil Perikanan. Pelaksanaan Akreditasi pada tanggal 16- 18 September 2016.

05 September - 07 Agustus 2016

VISITASI AKREDITASI PROGRAM STUDI MANAJEMEN SUMBERDAYA PERAIRAN

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG dalam waktu dekat akan melakukan Akreditasi Program Studi. Adapun Program Studi yang akan di Akreditasi yakni Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan. Pelaksanaan Akreditasi pada tanggal 05 - 07 September 2016.

10 - 13 Maret 2016

Pengabdian Pada Masyarakat FPIK UNG

Pengabdian Pada Masyarakat Oleh Civitas FPIK UNG akan dilaksanakan di Kabupaten Buol-Sulawesi Tengah. Pengabdian ini sebagai bentuk upaya penjajakan kerja sama dengan antara FPIK UNG dengan Pemerintah Kabupaten Buol Sulawesi Tengah