SENMA FPIK Gelar Baksos Pembagian Sembako

Oleh: Dewi Nuryanti Fazrin . 30 April 2021 . 16:32:21

 

Menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M, Senat Mahasiswa Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG beserta Pengurus membagikan bingkisan berupa paket sembako pada Panti Asuhan Harapan Kita. Dalam sambutannya Ketua Senat FPIK mengatakan, “Kita harus selalu dan senantiasa bersyukur kepada Allah SWT, karena atas limpahan rahmat dan karuniaNya, kita semua di tengah bencana Pandemi Covid-19 yang terus melanda Dunia, Indonesia,masih diberikan kesempatan dan kesehatan untuk masuk ke bulan Ramadhan untuk melaksanakan ibadah Puasa,” 

Berkenaan bingkisan Ramadhan ini, “Ada 3 makna yang ingin kami sampaikan kepada kita semua, terutama kepada diri kami sendiri. Pertama, bahwa dengan bingkisan Ramadhan ini, dapat memperkuat silaturahmi dan dapat saling memaafkan satu sama lain, sehingga kita dapat menjalankan ibadah puasa Ramadhan ini dengan sebersih-bersihnya. Kedua, bingkisan ini kami siapkan untuk kebersamaan kita semua, kami menyadari bahwa dalam pelaksanaan aktivitas sehari-hari satu sama lain saling mendukung. Ketiga, selaku makhluk sosial, kita harus saling memberi dan berbagi terhadap sesama, karena dengan berbagi akan berdampak baik terhadap diri sendiri dan lingkungan sekitar kita,” terangnya.

“Kami berharap dengan kegiatan di bulan suci Ramadhan tahun ini, yang kita jalani adalah bulan suci Ramadhan yang penuh berkah,” tutupnya

Agenda

04 Januari - 04 Februari 2017

Banding Akreditasi Prodi MSP

Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan akan melaksanakan Banding terkait dengan hasil Akreditasi dari BAN-PT.

16 - 18 September 2016

VISITASI AKREDITASI PROGRAM STUDI TEKNOLOGI HASIL PERIKANAN

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG akan melakukan Akreditasi Program Studi. Adapun Program Studi yang akan di Akreditasi yakni Program Studi Teknologi Hasil Perikanan. Pelaksanaan Akreditasi pada tanggal 16- 18 September 2016.

05 September - 07 Agustus 2016

VISITASI AKREDITASI PROGRAM STUDI MANAJEMEN SUMBERDAYA PERAIRAN

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG dalam waktu dekat akan melakukan Akreditasi Program Studi. Adapun Program Studi yang akan di Akreditasi yakni Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan. Pelaksanaan Akreditasi pada tanggal 05 - 07 September 2016.

10 - 13 Maret 2016

Pengabdian Pada Masyarakat FPIK UNG

Pengabdian Pada Masyarakat Oleh Civitas FPIK UNG akan dilaksanakan di Kabupaten Buol-Sulawesi Tengah. Pengabdian ini sebagai bentuk upaya penjajakan kerja sama dengan antara FPIK UNG dengan Pemerintah Kabupaten Buol Sulawesi Tengah