Pisah sambut Tenaga Kependidikan Fakultas Kelautan dan Teknologi Perikanan Universitas Negeri Gorontalo

Oleh: Dewi Nuryanti Fazrin . 10 Juni 2024 . 13:30:32

      Gorontalo, 10 Juni 2024 – Suasana penuh haru dan kehangatan menyelimuti Smartroom Fakultas Kelautan dan Teknologi Perikanan Universitas Negeri Gorontalo (FKTP UNG). Acara ini bertujuan untuk melepas para tenaga pendidik FKTP UNG yang di mutasi ke unit kerja lain serta untuk menyambut tenaga kependidikan baru yang akan menjadi bagian dari keluarga besar FKTP UNG. Hari ini saat diadakan acara pisah sambut untuk beberapa tenaga kependidikan yaitu Siti Asna Sari Djafar Ishak, S.Pd, Olpin Y Umar, S.Pi, Jufrianky Saleh, Ramadhan, SH. Acara ini dihadiri oleh dekan, dosen, staf administrasi, serta tenaga pendidik baru yang akan bekerja di FKTP. Adapun tenaga kependidikan yang bergabung dengan FKTP UNG yaitu Lukman Ismail, ST, Firda Ahmad Luma, A.Ma.P, Yusnina Hudongi, S.Pi, Irsyad, S.Si, Iskandar Teha, SP, Silfana Hiola, S.Pi.         

       Dekan FKTP, Prof. Dr. Ir. Yuniarti Koniyo, MP memberikan sambutan hangat yang penuh apresiasi atas dedikasi dan kontribusi dari tenaga kependidikan yang berpindah dan mengucapkan selamat datang bagi tenaga kependidikan baru di lingkungan FKTP UNG. "Ke empat tenaga kependidikan ini masing-masing adalah sosok yang berintegritas dan selalu memberikan kontribusi terbaik bagi fakultas ini. Kami sangat berterima kasih atas segala upaya dan dedikasinya. Meski berat melepas, kami yakin para pegawai ini akan membawa inovasi dan kontribusi besar di Fakultas lain," selain itu, Prof Yuniarti juga menyatakan “Selamat datang kepada bapak-ibu yang akan menjadi keluarga besar FKTP UNG, semoga dapat segera beradaptasi dan membantu kami dalam mengembangkan fakultas ini” ujar Prof. Yuniarti.       

       Acara pisah sambut juga diisi dengan penyerahan cinderamata sebagai tanda penghargaan dari seluruh civitas akademika FKTP kepada tenaga kependidikan yang berpindah. Suasana semakin hikmad dengan sesi foto bersama.

Agenda

04 Januari - 04 Februari 2017

Banding Akreditasi Prodi MSP

Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan akan melaksanakan Banding terkait dengan hasil Akreditasi dari BAN-PT.

16 - 18 September 2016

VISITASI AKREDITASI PROGRAM STUDI TEKNOLOGI HASIL PERIKANAN

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG akan melakukan Akreditasi Program Studi. Adapun Program Studi yang akan di Akreditasi yakni Program Studi Teknologi Hasil Perikanan. Pelaksanaan Akreditasi pada tanggal 16- 18 September 2016.

05 September - 07 Agustus 2016

VISITASI AKREDITASI PROGRAM STUDI MANAJEMEN SUMBERDAYA PERAIRAN

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG dalam waktu dekat akan melakukan Akreditasi Program Studi. Adapun Program Studi yang akan di Akreditasi yakni Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan. Pelaksanaan Akreditasi pada tanggal 05 - 07 September 2016.

10 - 13 Maret 2016

Pengabdian Pada Masyarakat FPIK UNG

Pengabdian Pada Masyarakat Oleh Civitas FPIK UNG akan dilaksanakan di Kabupaten Buol-Sulawesi Tengah. Pengabdian ini sebagai bentuk upaya penjajakan kerja sama dengan antara FPIK UNG dengan Pemerintah Kabupaten Buol Sulawesi Tengah