Pemilihan Mahasiswa Berprestasi FPIK UNG Tahun 2020

Oleh: Dewi Nuryanti Fazrin . 16 Maret 2020 . 17:20:00

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi FPIK UNG Tahun 2020

Dengan Tema "SIAP UNGGUL,SAP BERSAING" FPIK UNG kembali melakukan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Pada Tanggal 16 Maret 2020. 

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Negeri Gorontalo Tahun 2020 merupakan salah satu program Wakil Dekan III Bapak Faizal Kasim, S.IK, M.Si. Kegiatan ini dilakukan untuk mempersiapkan perwakilan FPIk yang nantinya akan berkompetisi di Tingkat Universitas. 

Peserta Kegiatan Pilmapres ini merupakan Perwakilan masing - masing Jurusan. Jumlah peserta yang ikut sebanyak 7 orang dimana Perwakilan Jurusan Teknologi Hasil Perikanan atas nama Nabila Salsabila Umar,  Nabila Kamilia Syah dan Sri Melisa A. Kalaati. Perwakilan Jurusan Budidaya Perairan atas nama Indrawan Abas, Indika Abd. Rahman, Hesti sedangkan Perwakilan Jurusan Manajemen Sumberdaya Perairan atas nama Yowan Moha. Ketua Panitia dalam kegiatan ini Ibu Nuralim Pasisingi, S.Pi, M.Si dengan Juri masing masing ibu Asri Silvana Naiu, S.Pi, M.Si, ibu Citra Panigoro, ST, M.Si dan Dr. Yuniarti Koniyo, S.Pi, M.Si

Terbaik I pada Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tahun 2020 yakni mahasiswi atas nama Indika Abd Rahman Perwakilan Jurusan Budidaya Perairan. Sedangkan Terbaik II Atas nama Nabila Kamilia Syah dan Terbaik III atas nama Melisa A. Kalaati. 

 

Agenda

04 Januari - 04 Februari 2017

Banding Akreditasi Prodi MSP

Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan akan melaksanakan Banding terkait dengan hasil Akreditasi dari BAN-PT.

16 - 18 September 2016

VISITASI AKREDITASI PROGRAM STUDI TEKNOLOGI HASIL PERIKANAN

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG akan melakukan Akreditasi Program Studi. Adapun Program Studi yang akan di Akreditasi yakni Program Studi Teknologi Hasil Perikanan. Pelaksanaan Akreditasi pada tanggal 16- 18 September 2016.

05 September - 07 Agustus 2016

VISITASI AKREDITASI PROGRAM STUDI MANAJEMEN SUMBERDAYA PERAIRAN

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG dalam waktu dekat akan melakukan Akreditasi Program Studi. Adapun Program Studi yang akan di Akreditasi yakni Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan. Pelaksanaan Akreditasi pada tanggal 05 - 07 September 2016.

10 - 13 Maret 2016

Pengabdian Pada Masyarakat FPIK UNG

Pengabdian Pada Masyarakat Oleh Civitas FPIK UNG akan dilaksanakan di Kabupaten Buol-Sulawesi Tengah. Pengabdian ini sebagai bentuk upaya penjajakan kerja sama dengan antara FPIK UNG dengan Pemerintah Kabupaten Buol Sulawesi Tengah