Jelang Tahun Akademik Ganjil 2023/2024 FPIK UNG Gelar Rapat Persiapan Perkuliahan

Oleh: Dewi Nuryanti Fazrin . 31 Juli 2023 . 15:00:46

 

Menyongsong perkuliahan semester Ganjil 2023/2024, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG mmenggelar rapat persiapan perkuliahan semester ganjil tahun akademik 2023/2024 guna mempersiapkan perkuliahan yang masih akan dilakukan secara tatap muka rencananya dimulai pada 01 September 2023 ini. Rapat dilaksanakan pada hari Senin, 31 Juli 2023 yang dimulai pada pukul 09.00 WIB s.d. selesai bertempat di Ruangan Smart Room Lt.II FPIK UNG. Dalam pelaksanaan rapat ini dihadiri oleh seluruh dosen-dosen dari masing-masing program studi, Penjamin Mutu dan Tenaga Kependidikan.

Dekan FPIK yakni Dr. Abdul Hafidz Olii, S.Pi.,M.Si mengawali acara dengan memberi sambutan. Ia mengatakan menyambut perkuliahan semester ganjil 2023/2024 para dosen harus tetap semangat memberikan pelayanan pengajaran yang baik kepada mahasiswa dan meningkatkan kualitas pendidikan meskipun jumlah mahasiswa baru tahun 2023 ini menurun dibandingkan dengan tahun sebelumnya. “Menyambut tahun ajaran semester baru para dosen diharapkan menyambutnya dengan semangat dan memberikan pelayanan kualitas pendidikan terbaik untuk para mahasiswa” Ujar Hafiz.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan dari Dr. Alfi Sahri R. Baruadi selaku Wakil Dekan Bidang Akademik yang memberikan informasi jadwal perkuliahan semester Ganjil tahun ajaran 2023/2024. Dalam Rapat ini juga hadir Ketua Jurusan yang menyampaikan terkait Jadwal Mata Kuliah dan Mata Kuliah Penciri Universitas.

Kemudian acara dilanjutkan laporan kerja dari Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum yakni Mulis, S.Pi.,M.Sc terkait kegiatan kegiatan menjelang Dies Natalis Fakultas Maupun Universitas. serta Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan yakni Faizal Kasim, S.IK.,M.Si terkait kegiatan Persiapan Penerimaan Mahasiswa Baru baik tingkatan Fakultas Maupun Tingkatan Universitas

Agenda

04 Januari - 04 Februari 2017

Banding Akreditasi Prodi MSP

Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan akan melaksanakan Banding terkait dengan hasil Akreditasi dari BAN-PT.

16 - 18 September 2016

VISITASI AKREDITASI PROGRAM STUDI TEKNOLOGI HASIL PERIKANAN

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG akan melakukan Akreditasi Program Studi. Adapun Program Studi yang akan di Akreditasi yakni Program Studi Teknologi Hasil Perikanan. Pelaksanaan Akreditasi pada tanggal 16- 18 September 2016.

05 September - 07 Agustus 2016

VISITASI AKREDITASI PROGRAM STUDI MANAJEMEN SUMBERDAYA PERAIRAN

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG dalam waktu dekat akan melakukan Akreditasi Program Studi. Adapun Program Studi yang akan di Akreditasi yakni Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan. Pelaksanaan Akreditasi pada tanggal 05 - 07 September 2016.

10 - 13 Maret 2016

Pengabdian Pada Masyarakat FPIK UNG

Pengabdian Pada Masyarakat Oleh Civitas FPIK UNG akan dilaksanakan di Kabupaten Buol-Sulawesi Tengah. Pengabdian ini sebagai bentuk upaya penjajakan kerja sama dengan antara FPIK UNG dengan Pemerintah Kabupaten Buol Sulawesi Tengah