FPIK Peserta Workshop Penyusunan Anggaran Berbasis IKU/IKP

Oleh: Dewi Nuryanti Fazrin . 31 Januari 2021 . 10:00:48

Direktur Jenderal Tinggi (Dirjen Dikti), Merdeka Belajar Keenam yang bertema Transformasi Dana Pendidikan Tinggi ditujukan untuk membantu menyiapkan mahasiswa mengenal dunia kerja meski masih berkuliah. Dunia kerja bukan hanya industri tetapi juga usaha. sedangkan bagi Dosen, karya yang dihasilkan bukan hanya sekedar makalah namun bagaimana hasil penelitian itu bermandaat bagi masyarakat.

Bantuan Operasional Perguruan Tinggi Negeri (BOPTN) yang berbasis kinerja telah diselenggarakan rutin oleh Kemendikbud. namun, baru untuk pertama kalinya pendanaan diberikan berdasarkan insentif dan ketercapaian delapan indikator kinerja utama (IKU) yang menjadi fondasi transformasi dikti.

Universitas Negeri Gorontalo, untuk menunjang delapan indikator kinerja utama (IKU) mengadakan Workshop Penyusunan Anggaran Berbasis IKU/IKP Tahun 2021 yang menghadirkan peserta terdiri dari pengelola RBA masing - masing Fakultas mupun unit kerja lainnya.

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG turuh hadir sebagai peserta pada workshop yang dilakukan selama 4 (empat) hari dari tanggal 28 s.d. 31 Januari 2021 bertempat di TC Damhil Universitas Negeri Gorontalo. Penyusunan Anggaran dimaksud sebagai dasar setiap unit kerja untuk menyusun anggaran berdasarkan IKU/IKP yang telah disepakati pimpinan fakultas/unit kerja dengan Rektor UNG

Agenda

04 Januari - 04 Februari 2017

Banding Akreditasi Prodi MSP

Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan akan melaksanakan Banding terkait dengan hasil Akreditasi dari BAN-PT.

16 - 18 September 2016

VISITASI AKREDITASI PROGRAM STUDI TEKNOLOGI HASIL PERIKANAN

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG akan melakukan Akreditasi Program Studi. Adapun Program Studi yang akan di Akreditasi yakni Program Studi Teknologi Hasil Perikanan. Pelaksanaan Akreditasi pada tanggal 16- 18 September 2016.

05 September - 07 Agustus 2016

VISITASI AKREDITASI PROGRAM STUDI MANAJEMEN SUMBERDAYA PERAIRAN

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG dalam waktu dekat akan melakukan Akreditasi Program Studi. Adapun Program Studi yang akan di Akreditasi yakni Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan. Pelaksanaan Akreditasi pada tanggal 05 - 07 September 2016.

10 - 13 Maret 2016

Pengabdian Pada Masyarakat FPIK UNG

Pengabdian Pada Masyarakat Oleh Civitas FPIK UNG akan dilaksanakan di Kabupaten Buol-Sulawesi Tengah. Pengabdian ini sebagai bentuk upaya penjajakan kerja sama dengan antara FPIK UNG dengan Pemerintah Kabupaten Buol Sulawesi Tengah